Sabtu, 22 November 2008

tes olahraga:lari keliling dua putaran GOR(pake motor)!

hari ini gw punya cerita . .
hahaha .

buat pa ukas saya minta maaf !


jadi begini,pada hari ini sabtu 22 november 2008 anak YPHB kelas 3nya pada tes olahraga di GOR,tak sepertinya biasanya,tes lari kali ini bukan di dalam GOR,tp di luar gor.Awalnya gw ngerasa bakalan lebih cape kalo tes di luar GOR,karena secara logika dan estetika luar gor itu lebih gede daripada dalem gor,secara gw paling males lari(kecuali kalo lg dalem kondisi genting kaya dikejar anjing,baru gw bisa lari kenceng) makanya gw berniat untuk tidak mengikuti tes tersebut,dan gw berharap hujan langsung turun gede trus ga jadi deh acra lari2anya.


Tapi akhirnya ada solusi hebat . .


Karena bentuk gor oval dan posisi pa ukas tertutup oleh stadion,maka pa ukas ga bakal terus2an ngeliatin kita,dengan semangat 45 dan berpikir cepat gw dengan ardi"klasik" berencana untuk naek motor aja dan menyuruh sodara otak untuk ngejemput di pengkolan kalo udah ga kliatan pa ukas,kami memilih sodara otak sebagai penolong kami karena dia sudah melaksanakan tes lari jahanam itu.



dan piriwitpun dibunyikan . . .

priiiiiiiiitttttt . . . . ..
kami semua langsung berlari tunggang langgang,seperti orang yang belom makan 5 menit(5 menit mah kaga laper atuh sar !),kami terus berlari berlari berlari berlari berlari,kamipun kecapean,dan berharap juru selamat kita sodara otak cepat2 datang,tak lama kemudian doa kamipun terkabul,otak dan seorang mahluk nista(belakangan diketahui bahwa mahluk ini bermnama revi),kamipun memanggil-manggil mereka,tapi . . .mereka berkata "tar aja puteran kedua,biar ga ketauan !",sungguh bajingan kalian berdua bisiku dalam hati,mereka ga tw betapa kelelahanya diri ini,gw dan ardi terus berlari tanpa mengenal lelah walopun 5 detik kemudian kami berhenti juga karena cape,hahaha.

Akhirnya gw dan Ardi telah sampai putaran kedua dan hampir putus asa,tapi kami terus berlari dengan tenaga yang tersisa dan akhirnya keberuntungan menyertai gw,otak sang juru selamat datang,dia masih bersama revi sang biduan nista,kamipun menyetop motor itu dan segera naik,tapi karena motor itu terlalu kecil untuk dinaiki ber4 maka ardi pun jatoh,karena dia duduk di paling belakang,hahaha,malangnya nasibmu ardi,tapi setelah kami paksakan akhirnya bisa juga dengan resiko yang sangat berbahaya,kamipun segera berangkat ke garis finish,dan berhenti sebelum terlihat pa ukas,tanpa terasa kami sudah menyusul beberapa orang,hahaha,dan setelah kami dekat dengan garis finish kamipun lari sekencang kencangnya karena masih banyak tenaga yang tersedia karena kami td tidak lari melainkan naik motor,senangnya.

terimakasih revi dan otak .
maaf pa ukas kami curang .

Tidak ada komentar: