Senin, 17 November 2008

3 orang jenius yang terkena efek kekejaman zaman !

ini cerita sambungan dari yang ono,cerita ini sangat sakral maka dari itu jangan dibaca saat anda sedang bengong.okeh?


Saat kereta sudah jauh kami bertiga pun mendadah-dadahi marpen sang penjagal dengan perasaan kecewa,hancur luluh lantah,berantakan,amblas,longsor,erosi,abrasi,karena ditinggal pergi oleh teman-teman seprofesi yang sedikit bangsat,setelah puas dadahdadahan sama marpen kami bercakap-cakap sedikit tentang bagaimana cara untuk pulang ke rumah masing-masing,gw sama otak sih nyelow aja,kita kan turun di bogor stasiun terakhir jadinya ga was was takut kelewatan,yang jadi masalah sekarang adalah sodara dimas baharudin(nama disamarkan),dia turun di pocin,soalnya dia mw ke UI dulu ngambil motor yang tadi dibawa ke acara bedah kampus yang gagal,kami bertiga pun jalan2 seperti orang linglung di stasiun kota sambil memikirkan jalan terbaik buat sodara DB,akhirnya terbesit sebuah ide yang sangat cemerlang,kita harus cari toilet kata gw,emang sih ga ada hubunganya.Setelah beberapa saat kemudian kita menemukan sebuah toilet,setelah gw liat2 ternyata ada penjaganya trus harus bayar serebu,busetttt gw mw bayar pake apa?,duit gw kan abis,tinggal buat ongkos naek angkot ini ge,akhirnya dengan resah kami meninggalkan toilet dan memutuskan untuk menahan kencing sampe bogor denga resiko terkena penyakit kencing batu kali(maaf black bukan maksud gw menyinggung lw),setelah beberapa saat terdengar suara jeritan kereta api,dan betul saja sesaat kemudian keretanya datang dan kami segera mengatur posisi untuk duduk karena tidak mw kejadian sebelumnya terulang,dan untungnya kali ini cuman otak yang kena sial,dia kaga kebagian tempat duduk.

Setelah beberapa stasiun dilewati kamipun memutuskan untuk berdiri saja,karena takut stasiun pocin kelewatan(maklum katro),sodara dimas terlihat mulai bercakap-cakap dengan seorang bapa2 berumur 30 tahunan,dan terlihat seperti gay,gw pikir si dimas mw diperkosa ama itu gay makanya gw ikut ngobrol sama mereka untuk mengetahui apa yang terjadi,gw takutnya si dimas tergoda bujuk rayuanya.Tapi yang gw pikirkan salah,ternyata mereka sedang bercakap-cakap tentang stasiun pocin tempat turunya si dimas kelak.
begini percakapanya :

dimas :mas,ini sudah sampe stasiun mana ?
bapa2:sampe manggarai de,emang ade turunya dimana ?
dimas:di pondok cina pa.
bapa2:kalo saya di bogor de.
dimas:saya juga orang bogor pa,tapi motor saya ditaro di UI,abis ikut acar bedah kampus langsung maen ke Jakarta.
bapa2:emang ade baru yah naek kreta?jd ga apal stasiunya?
dimas:iya pa.

sungguh percakapan yang sangat basa-basi dan garing .




akhirnya setelah penatian yang panjang sampe juga kita ke pocin,lalu kepala dimas nongol ke luar jendela nyariin alfi sama haris yang udah nungguin drtd,lalu dimas menemukan mereka dan melambai lamabaikan tangany akepada mereka dengan penuh hasrat(kaya di film anastasia),sesaat kereta belum berhenti penuh dimas mengucapkan kata2 terakhirnya kepa kami,saya dan otak,dia berkata "sar,tak,ati ati yah !" .


................................
tiba-tiba . . . .


plak jung plak plak deng plak jungkipardong tak lopak .

terdengar suara aneh,dan ternyata suara itu berasal dari dimas yang loncat dari KRl sebelum KRL berhenti full,ahahaha .
Dimas ternyata sial kembali,dan kali ini dia memar2 dengan luka fatal dan memilukan .

(lagian lw bodo banget sih mas,kereta belum berhenti full lw udah turun)


dimas udah turun,sekarang tinggal gw duaann sama otak,didukung dengan suasana yang romantis,angin sepoi2 dan suara tukang minuman yang lalu lalang(sebenerya pengen gw beli soalnya gw haus banget,tp ga da duit)kami pun mengobrol dengan sempoyongan,karena tidaka adanya topik perbincangan,atau ga topiknya itu lg2,yaitu ngobrolin kebodohan si dimas yang hampir mencelakakan dirinya sendiri .




20 menit kemudian ternyata sudah sampai bogor,dan kami bertemu dengan teman2 lg lalu kami segera menceritakan realitas dari tragedi di KOTA tersebut .
*ending yang sangat garing .

Tidak ada komentar: