Sabtu, 15 November 2008

kekejaman ibukota !

pagi ini gw harus bangun lebih pagi gara-gara gw pengen ikut bedah kampus UI,awalnya diperjalanan sih enak-enak aja,naek kereta,becanda-becandaan,yah bisa dibilang terbilang sukses tuh perjalanan ke UI.Tetapi(jeng jeng jeng)sesampainya di balairung UI tempat berlangsungnya acara bedah kampus itu terpampang tulisan besar yang sangat menyakitkan hati para pengunjung,tulisan tersebut adalah "TIKET HABIS" mantaf . . .

Emang sih ada presale ticketnya dan gw udah beli,tapi 2 minggu sebelum acara ini mulai dompet gw ilang dengan sukses beserta dengan isi-isinya termasuk si tiket UI haram jadah itu tersebut,giimana gw ga kesel,gw udah yakin pede 100% bakalan ikut acara itu,tapi jadinya gini,nasib-nasib .

karena banyaknya anak-anak terlantar yang ga punya tiket,maka kami memutuskan untuk berjalan-jalan mengelilingi kampus UI,kampus ini menurut gw cukup gede,ada danaunya lg,hahahha,disana kita ngobrol-ngobrol dulu untuk beberapa saat sampai akhirnya kebosanan tiba setelah itu baru kita memutuskan untuk makan di kantin UI,makanan di kantin UI menurut gw enak banget(kaga percaya?,cobain sendiri.)gw memesan nasi goreng brigden,gw milih menu ini gara-gara namanya aneh,hahaha,gw berpikir sesaat kenapa nasi goreng ini dinamakan nasi goreng brigden ?,apakah yang masak sambil brigden,atau nasinya bisa brigden?tapi pikiran itu musnah sesaat pesanan gw tiba,nasi goreng brigden ternyata nasi goreng biasa yang diatasnya ditaburi semacam capcay atau apalah gitu namanya,tapi jangan berpikir negatif dulu,bentuknya ternyata tak seperti rasanya,rasanya mantaf,two thumbs up buat yg bikin.

setelah makan-makan di kantin UI,kami semua memutuskan untuk pergi ke TAMPUR a.k.a taman puring,disini tempatnya barang-barang anak muda sampai tukang bangunan dijual dengan harga yang sangat bersahabat,tp sayangnya saat gw ke tampur barusan gw lg ga bawa duit yg cukup,alhasil gw cuman beli baju doang satu dengan harga 25 rb,yah termasuk murahlah dari pada kita bikin sendiri,abis pulang belanja kami meneduh dulu di tukang pecel lele deket situh sambil nungguin bis,setelah beberapa saat kamipun menemukan bis tuhuan ke blok M,disini ada kejadian lucu,yang menyetop bis adalah perwakilan dari kami yaitu 3 orang anak manusia,mereka dengan bodohnya menyetop bis yang penuh,mungkin si kenek berpikir "ahh,yg naek cuman 3,masih muatlah",tetapi kenyataan berkehendak lain,hal yg dipukirkan oleh si kenek salah besar,yang masuk ke dalam bis ternyata bukan 3 orang,melainkan 15 orang,hahaha,alhasil bis penuh sesak dengan anak-anak tidak tau diuntung ini .

Pas udah nyampe blok M ternyata hujan makin gede,akhirnya dengan modal rasa nekat dan ga tw malu kami semua lari-larian nyari halte busway,dikarenakan jalanan yang banjir lari kami pun jadi terhambat,si doko yang paling sial,mahluk berbibir dusta ini mengalami pegat sendal,akhirnya dia pun harus nyeker,hal ini juga hampir terjadi sama gw,gw lari-larian melawan banjir yang menghadang,terus sendal gw kebawa aer banjir yang lumayan deras,dan pelarian gw pun harus terhenti karena mengejar sendal yang hanyut .

setelah kejadian itu kami memasuki halte busway melewati Blok M underground,kaya mal'' kampung gitu dah,di halte inilah kesialan mulai menimpa sebagian dari kami,pas ngantri busway kan rame banget tuh,eh ternyata pas buswaynya beneran datang kita tercerai berai seperti halnya kotoran kuda di deket kebun raya,yang masuk ternyata cuma 9 orang dari 15 orang,dan gw termasuk yang ga masuk dan harus ngantri lagi,sial . . .
nah pas udah nyampe kota kami semua langsung nyari kereta tujuan bogor karena udah rindu dengan rumah,tapi disinilah hal yang sangat mengerikan terjadi . . .

Kereta sudah membunyikan klaksonya,sementara kami semua masih pada ngaso liat tukang jualan di stasiun,hampir semua orang yang disebelah gw lari-larian ngejar kereta,termasuk gw,otak dan dimas,tapi hal diluar skenario pun terjadi,saat gw sedang asik berlari mau masuk pintu kereta sendal gw ada yang nginjek,otomatis gw jatoh trus nyari" sendal gw dan ternyata orang yang nginjek sendal gw itu tak lain tak bukan adalah sodara otak fernandez a.k.a noval arifin,orang yang dibelakang gw yang sedang asik berlaripun terkena imbas dari kebodohan sodara otak,dia berenti lari karena kaget kealangan badan gw yg lg nyari sendal,dan orang malang itu bernama dimas . . .


kisah 3 orang ini akan diceritakan di episode selanjutnya karena butuh space banyak yang panjang dan lebar untuk mengisahkan ketiga orang anak manusia ini.


to be continued . .

Tidak ada komentar: